"C" bounty - lebih besar dari pada ethereum, lebih kecil daripada bitcoin



- Sesuatu yang anda harus tahu 

Mereka mencuci otak Anda, mereka memberi tahu Anda bahwa ICO harus melihat, merasakan, dan mencium seperti itu, mereka menunjukkan kepada Anda ICO "sukses" dan bagaimana hal itu telah dilakukan, bagaimana hal itu harus dilakukan di masa depan, namun tidak ada yang membuka buku mereka !! ! Berapa banyak mereka dibayar! Karena tidak ada yang gratis di industri ICO TIDAK ADA. Dan setiap orang dari mereka memainkan permainan tuli, ketika itu berubah menjadi SCAM yang mereka promosikan!

Di sisi lain Anda mengklaim banyak, bahwa Anda sangat "Unik", "Cerdas", "Pintar" & "Pintar?" investor, tapi Anda menunggu seperti seekor anjing yang menunggu keputusan untuk memberi persetujuan "SOSIAL": Saya akan berinvestasi saat melihat banyak orang, dan orang itu dan situs ini mengatakan INVEST.

MENJADI KAYA TIDAK DATANG! SO CUT THE CRAP! Anda di sini untuk meningkatkan uang Anda dengan X, karena semua cara lain itu sulit, rumit, dan mahal.
Kami menunjukkan kepada Anda sejak 1 Desember tidak ada kampanye bayaran / palsu tentang bagaimana menjadi asli ... Ini adalah Promosi Promosi Proyek C, sebelum menjadi "ICO".

Orang-orang yang berinvestasi di C akan melihat keuntungan investasi tertinggi mereka daripada yang ada di bisnis koin / investasi Crypto selama 31 Desember - 30.

- "C" bounty

kami menawarkan program bounty dengan cara yang unik, tidak seperti bounty pada umumnya, kami tidak memerlukan whitepaper, telegram, slack ataupun social media lainnya untuk mempromosikan proyek kami. lebih dari itu kami menawarkan bounty ini dengan pembayaran BITCOIN langsung.

Total 15 Bitcoin sebagai alokasi dana kami untuk bounty, diantara nya 8 Bitcoin sebagai pembayaran untuk siapapun yang mendaftar 15 hari pertama dan 7 Bitcoin di 15 hari berikut nya.

8 Bitcoin akan dibayarkan pada 16 desember 2017, 1:00 AM EST.

Hari terakhir untuk mengikuti bounty adalah pada tanggal 15 desember, tidak ada seorangpun yang daat mengikuti bounty setelah 15 desember.

Terdapat beberapa kategori pada bounty, mulai dari signatur campaign, facebook campaign, twitter campaign, article / video campaign sampain translation campaign.

Tunggu apalagi? check it out untuk mengikuti bounty kami sekarang:
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2494912.0

Tidak ada Form / Spreadsheets untuk diisi, semuanya akan dilakukan pada bounty thread! Penerjemah menunggu balasan konfirmasi saya menanggapi tawaran Anda, semua orang memposting bergabung dan memulai, kami mendorong Anda untuk memasukkan spam kepada setiap orang dan di mana saja, Anda tidak akan didiskualifikasi, anda tidak akan bisa jika mencoba untuk menipu kami!

Bounty Kami:

ANN Thread:






My BTC address: 1BPuVHS4zhV84uXcH6UppQAZyi6Dt3YqXF



Komentar